HEALTH FAIR 2013, 21 APRIL 2013 DI JOGJA EXPO CENTRE (JEC)



Kembali Jogja menggelar event Funbike spektakuler yang menyediakan Hadiah 1 unit Mobil dan 3 Sepeda Motor Suzuki Nex
Acara yang didulung Jesscool dan Pusat Pembelanjaan RAMAI  ini merangkul mitra Media terbesar di Yogyakarta yaitu KEDAULATAN RAKYAT untuk ikut ambil bagian .
Tak tanggung lewat blog ini sudah masuk beberapa komunitas sepeda dari daerah DKI, Jabar, Jateng dan Jatim tumplek blek dan membaur dengan beberapa komunitas sepeda dari Yogyakarta sendiri.
Salah satu Pengageng Kraton akan membuka start Fun bike sejauh 20 km ini akan diiringi kelompok jathilan yang membuat suasana l penuh dengan kebersamaan dan keakraban antar komunitas sepeda se wilayah Jawa ini

Sementara Jalan sehat Keluarga yang juga ikut meramaikan acara funbike ini akan diiringi oleh kelompok Hadroh dari desa Banguntapan yang menjadikan suasana  benar benar merupakan acara releksasi dan olahraga
‘ CLEAR N CLEAN” semboyan yang diungkapkan Wahyu Citra entertainment sebagai EO pelaksana , tidak ada satu hadiahpun yang ngandang, saksi juga sudah dipersiapkan dari MUSPIKA kecamatan sehingga hadiah 1 unit Mobil DAIHATSU GRAN MAX, 3 UNIT SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX dan door prize lainnya akan sampai ditangan peserta.
Agar suasana lebih hidup Andy Rahman dari One Promosindo sudah menyiapkan Grup ndankdut campursari akan dikomandani MC kocak ALDO  dkk y membuat peserta bisa ikut bergoyang bersama sambil menunggu tahapan undian yang dikemas sedemikian rupa , termasuk adanya Band pembuka dari Kelompok Band anak anak yang akan emnghibur menyambut kedatangan seluruh peserta.

Kita siap menjadi tuan rumah yang baik Ungkap santoso yang mulai sekarang sudah sibuk mempersiapkan akomodasi bagi peserta luar kota '" kita akan menjadi tuan rumah yang baik", termasuk penyediaan sepeda yang didukung sepenuhnya oleh Harminto dari Trans Jogja yang siap dengan 80 sepeda siap disewa.

Resevasi tiket bisa  langsung on line, atau  DATANG LANGSUNG ke KEDAULATAN RAKYAT , JL P MANGKUBUMI 42 TELP 0274.565685 YOGYAKARTA

0 comments