TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA

Hanya tinggal tunggu waktu sehari lagi Jogja akan kedatangan tamu yang luar biasa, Penggemar sepeda se antero Jawa, Madura dan Bali akan menjadikan Alun alun selatan Yogyakarta bak lautan manusia yang membanjir. Pendaftaran ditutup sampai angka 15 ribu peserta, dengaan rincian 12.000 peserta pakai kaos dan 3.000 rb an peserta tidak keduman kaos alias g pakai seragam kaos panitia.
Meski tidak pakai seragam kita masih bisa pakai seragam komunitas, ujar Mas Budi dari Banyuwangi yang tetap semangat untuk mengikuti event tgl 16 juni ini
Mr Santosa dari Markas besar CKM  yang menjadi pusat distribusi kaos dan tiket menjelas kan bahwa Kaos dan tiket sudah ludes pada H- 3 kemaren, kalau toh ada itupun dari agen agen kecil atau sudah pesanan sebelumnya.
Sementara Wawan yang yang komandan di funbikejogja.blogspot. com mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat yang telah mempercayai blogspotnya sebagai acuan informasi pendaftaran event Fun bike jogja yang tiap hari mencapai 2.000 pengunjung. Untuk selanjutnya " silakan ikuti di blog ini dalam mencari event besar dan kecil tentang dunia Fun Bike.

Mr Del juga mengucapkan maturnuwun kepada semua komunitas sepeda mulai dari Banten , Jakarta, Bandung, Karawang, Bekasi , Garut, Purwakarta,Tangerang, Semarang, cilacap, wonosobo, purwokerto, Batang, Kudus, Demak Wonosobo, Wonogiri, Solo, Sragen, Sukoharjo, Magelang, Surabaya, Bojonegoro, Malang, Madiun, Jember, Bondowosao, Banyuwangi dan khsusunya masyarakat Yogyakarta sendiri....atas partisipasinya dan mohon maaf  kepada yang tidak kebagian kaos apalagi yang tidak kebagian TIKET ..serta ,ohon maaf pula jika terjadi hal hal yang kurang menyenangkan dalam melayani pendaftaran. Kami akan berusaha meningkatkan layanan yg lebih baik. semoga (ciplux)


0 comments